Selasa, 15 Juni 2010

Dalam Sujudku

Ketika air mataku jatuh bagai aliran sungai yg tak mampu aku bendung,
Dalam sujudku, aku teringat akan kuasa-Nya
Memohon petunjuk dan ampunan-Nya

Ketika keyakinan untuk memulai sebuah kehidupan baru ada,
Dalam sujudku aku memohon kepada ALLAH cinta kasih-Nya

Ketika aku dalam kesulitan yang hanya bisa aku pendam,
Dalam sujudku, aku memohon jalan kemudahan untuk menyelesaikannya

Ketika hati ini menyimpan cinta yang tak mampu terungkap
Dalam sujudku, aku mohon kepada ALLAH memantapkan hati, mengharap ridho&restu-Nya
Karena rasa cinta yang aku rasa tak salah

Ketika hati penuh rasa benci, kecewa…
Dalam sujudku, aku memohon kesabaran untuk menghadapinya

Ketika hati ini sulit untuk menentukan pilihan hidup&penuh keraguan
Dalam sujudku, aku memohon kepada Allah untuk memilihkan yang terbaik
Karena aku tidak mau jatuh pada lubang yang sama,
Tak ingin mengulangi kesalahan yang tak termaafkan oleh diri

Ketika hati ini yakin adanya CINTA & kasih sayang
Dalam sujudku aku berdoa…
“Ya ALLAH jika Engkau telah menautkan hatiku pada seseorang yang Engkau pilihkan,
di manapun ia berada……
Hamba mohon dengan segenap jiwa & raga..
Jagalah hati kami dengan cahaya Cinta-Mu,
Hamba mohon petunjuk dalam setiap langkah kami,
Berilah kami kekuatan iman&kesabaran dalam menanti
Sampai Engkau berkenan mempertemukan kami
Atas ridho&restu-Mu…untuk mengikat sebuah janji suci atas nama-Mu.

Hamba yakin Engkau mempunyai rencana yang indah untuk hamba-hamba-Mu yang bersabar. Amiin.
Ditulis sekitar 8 bulan yang lalu · Komentari · Tidak SukaSuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar